Langsung ke konten utama

Kenapa KA selalu rugi


Empat pria duduk tenang ketika KA Jabodetabek yang padat penumpang mulai berjalan pelan. Mereka lantas berdiskusi kenapa KA yang selalu penuh itu sering dinyatakan merugi.
Pria 1 : Mungkin karena manajemennya yang tidak bagus
Pria 2 : Terlalu banyak karyawannya yang malas
Pria 3 : Serikat buruhnya terlalu keras
Ketika pria keempat hendak membuka mulut, seorang kondektur masuk ke gerbong. Seketika itu juga keempat pria ditambah belasan lainnya melompat keluar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nasi Goreng Madura di Pontianak

Ikan Bakar Mak Etek Pontianak

Warung ikan bakar Mak Etek (Si Paman kecil) di Pasar Menara, di tengah Kota Pontianak, Kalbar, ini sederhana saja. Tempatnya di tengah los-los pasar seperti yang lain. Tapi ketika kita mendekati warung milik Mak Etek yang nama aslinya Bagindo Alizar (82 tahun) ini, maka indera pertama yang terangsang adalah bau harum ikan bakar yang dijamin menggugah selera makan. Kemudian indra penglihatan segera menangkap kepulan asap tebal dari proses pembakaran ikan yang dikerjakan di samping warung itu. Warung berukuran empat kali sepuluh meter ini dipenuhi delapan meja plastik bundar, dengan masing-masing empat kursi. Hampir setiap saat meja-meja itu dipenuhi pelanggan yang begitu nikmat menyantap ikan bakar, ikan gulai, gulai petai, taoge rebus, daun ubi kayu. Suasana di warung ikan bakar Mak Etek bertambah khas dengan teriakan pelanggan yang meminta tambah nasi atau ikan, serta teriakan pelayan. Begitu riuh, dan berselera di tengah udara panas Pontianak yang berada di garis khatulistiwa, kendat…

Pak RT ogah lagu Barat