Selera sex Charlie Chaplin




            Anak-anak sekarang jarang yang mengenal aktor serba bisa era film bisu yaitu Charles Spencer Chaplin. Ia nama populernya Charlie Chaplin dengan ciri mengenakan jas rombeng kekecilan, topi bulat, celana lusuh kedodoran, bertongkat dan memakai sepatu kebesaran. Tapi aktor yang disebut-sebut sebagai terbesar sepanjang Abad Ke-XX lalu itu tidak sembarangan.
            Selain berakting, ia pintar menulis skenario, menyutradarai, bahkan mengarang lagu. Namun hidupnya dibayangi skandal sex dengan gadis-gadis. Ia pernah dikabarkan menyuruh bunuh diri kekasihnya yang masih imut-imut. Chaplin lahir di Inggris, menjadi terkenal di AS lalu menghabiskan masa tuanya di Swiss sebab ia selalu dicurigai sebagai orang komunis. Ia pernah diburu agen Nazi hendak dibunuh sebab mengejek Adolf Hitler dalam filmnya The Great Dictator.
Anak perempuannya, Geraldine Chaplin, mengikuti jejak sang ayah di bidang akting tapi tak pernah menonjol. Boneka yang menggambarkan dirinya termasuk paling laris hingga sekarang.

Selera sex Charlie Chaplin

Selera sex Charlie Chaplin ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers
Ayo berkomentar dengan baik!
Komentar menggunakan sistem moderasi. Gunakan nama asli / alias untuk berkomentar, bukan judul post atau nama produk. Komentar dengan link mengarah ke post / produk mungkin tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar