Kenneth Branagh belum beruntung


          Sayang aktor Irlandia kelahiran kota Belfast, Kenneth Branagh gagal merebut Piala Oscar tahun 2012 ini, walaupun ia diunggulkan sebagai Aktor Pembantu Pria Terbaik dalam My Week With Marilyn. Ia kalah oleh aktor AS asal Kanada Christopher Plummer dalam Beginners.  Keduanya aktor jempolan yang miskin Oscar.
          Banyak yang berpendapat, akting Branagh di film ini kurang mendapatkan porsi cukup. Padahal ia adalah aktor serba bisa yang dimiliki Irlandia dan yang berkarya di Inggris. Ia mampu berakting, menulis, dan menyutradari film sama baiknya, mirip aktor-penulis AS John Malkovich. Ia bermain hebat dalam Hamlet, demikian pula ia kerahkan kemampuannya untuk bermain dan menyutradarai Frankenstein. Ia memang kurang beruntung sebagai aktor hebat sama dengan

Kenneth Branagh belum beruntung

Kenneth Branagh belum beruntung ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers
Ayo berkomentar dengan baik!
Komentar menggunakan sistem moderasi. Gunakan nama asli / alias untuk berkomentar, bukan judul post atau nama produk. Komentar dengan link mengarah ke post / produk mungkin tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar