Percaya Tidak?

Ini bukan iklan sponsor. Kejadiannya berlangsung di kota kecil di Jawa Timur, Ponorogo. Di suatu hari di bulan November 2011 lalu kota ini dilanda hujan angin. Wilayah yang paling rusak kena amukan angin itu adalah di sekitar jembatan Sekayu, di tepi barat kota. Banyak bangunan yang rusak parah. Satu-satunya yang utuh adalah satu gudang, di timur jembatan. Tahukah Anda gudang apakah itu? Gudang penyimpanan jamu Kuku Bima! Rosa! (Jw, kuat) mungkin begitu teriak Mbah Maridjan kalau masih hidup.

Percaya Tidak?

Percaya Tidak? ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers
Ayo berkomentar dengan baik!
Komentar menggunakan sistem moderasi. Gunakan nama asli / alias untuk berkomentar, bukan judul post atau nama produk. Komentar dengan link mengarah ke post / produk mungkin tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, terima kasih.

3 komentar:

  1. ANONIM MENGATAKAN :
    EMANG BENAR APA KATA MBAH MARIDJAN "KUKU BIMA EMANG ROSA"(KUAT)

    BalasHapus
  2. Betul tibakne ya? Sekuat tkad Mbah Maridjan memegang teguh janji tugasnya...kudune para pemimpin kita itu niru kesetiaan Mbah Maridjan pada tugasnya sampai mengiorbankan nyawa.

    BalasHapus
  3. Ohya ini khusus orang dewasa. Teman saya mau coba khasiat Kuku Bima dengan tujuan "buruk". Setelah minum, si teman tidur semalaman dengan nyenyak sekali, tidak sempat berbuat "buruk". Dia diselamatkan Tuhan lewat Kuku Bima! Boleh percaya boleh tidak!

    BalasHapus