Cornelia Agatha & Bunga



Lama tidak tampak di layar kaca, tiba-tiba Cornelia Agatha muncul di panggung Teater Koma awal Maret 2014 ini di Taman Ismail Marzuki (TIM). Artis cantik semampai ini memerankan Bunga, istri mantan demonstran yang sudah menjadi pengusaha sukses dalam lakon Demonstran.
Aktris yang mendulang popularitas lewat Si Doel Anak Sekolahan ini mengaku enjoy bermain bersama di panggung bersama Teater Koma pimpinan N. Riantiarno. Ia sudah beberapa kali bergabung dengan teater ini. Bermain di panggung menurutnya menuntut kualitas akting yang lebih tinggi karena tidak ada cut. Sayang vokal Cornelia Agatha kurang maksimal ketika berdialog di panggung tanpa bantuan mikropon, sehingga ada bagian yang kurang bisa terdengar secara baik dari panggung penonton.
Dengan make-up yang tebal khas panggung, ia melayani pertanyaan wartawan sekitar perannya itu. Ia puas bisa berakting di panggung yang menuntut konsentrasi tinggi.

Cornelia Agatha & Bunga

Cornelia Agatha & Bunga ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers
Ayo berkomentar dengan baik!
Komentar menggunakan sistem moderasi. Gunakan nama asli / alias untuk berkomentar, bukan judul post atau nama produk. Komentar dengan link mengarah ke post / produk mungkin tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar