Kecelakaan



Kecelakaan
  1. Penelitian menyebutkan 10% kecelakaan lalulintas disebabkan oleh pengemudi yang mabuk. Artinya, 90% kecelakaan justru dilakukan oleh pengemudi yang tidak mabuk!
  2. Seorang perempuan bertanya kepada sobatnya mengenai apa kecelakaan terparah sepanjang hidupnya. Si teman menjawab: “Pernikahan dengan suami saya yang sekarang ini”.
  3. Polisi penyelidik geleng-geleng kepala. Masalahnya seorang istri memukul suaminya dengan gagang payung dan gagang itu patah. Ia menyebutkan itu suatu kecelakaan. “Seandainya saya tahu gagang payung itu mudah patah, maka jelas saya memakai stick golf!”
  4. Lima orang anggota geng motor masuk bar lalu memesan minuman. Berikutnya masuk seorang pria sendirian di pojok memesan minuman juga. Kelima anggota geng motor minta si pria membayarnya. Orang itu menolak dan dia dihajar lantas dilempar ke luar bar tanpa perlawanan, lantas kabur membawa mobilnya. “Kunyuk itu bukan seorang petarung yang baik!” kata seorang anggota geng pada penjaga bar. “Betul. Dia bukan pengemudi yang baik juga. Waktu kabur mobilnya melindas lima sepeda motor.”

Kecelakaan

Kecelakaan ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers
Ayo berkomentar dengan baik!
Komentar menggunakan sistem moderasi. Gunakan nama asli / alias untuk berkomentar, bukan judul post atau nama produk. Komentar dengan link mengarah ke post / produk mungkin tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar