Sssst - 8

Darah aktor-aktris Hollywood

1. Almarhum aktor watak Anthony Quinn punya asal-usul membingungkan. Aktor yang pernah memerani Omar Mochtar, guru agama yang menjadi pejuang kemerdekaan Aljazair dan digelari singa gurun Afrika itu, dilihat dari namanya tentu orang Irlandia. Padahal ia justru punya darah Hispanic lebih banyak. Kakeknya yang asal Irlandia menikah dengan gadis Meksiko. Ayahnya juga menikah dengan gadis Meksiko.
Anthony dan keluarganya selalu ingin diakui kemeksikoannya, tapi tak diterima masyarakat Hispanic. Celakanya anggota keluarganya sering mendapat perlakuan diskriminasi karena darah Hispanic-nya. Apes deh.
2. Aktris bomb-sex tahun 60-an, Raquel Welch, benar-benar bikin pria kelimpungan lihat pose foto-fotonya. Raquel yang melejit lewat film James Bond yang dibintangi aktor gagah Sean Connery itu ternyata sebagian besar darahnya Hispanic juga. Woooo pantas panas banget.
3. Aktor peraih Oscar Robert de Niro aneh juga. Ditilik dari namanya tentu ia orang berdarah Italia. Belakangan diketahui ia justru banyak menuruni darah Irlandia lewat jalur ibunya. Aneh juga. Padahal di dunia hitam yang nyata, geng Irlandia yang terkenal sebagai pencuri ulung sering berhadapan dengan geng Italia yang terkenal dengan mafianya!

Sssst - 8

Sssst - 8 ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers
Ayo berkomentar dengan baik!
Komentar menggunakan sistem moderasi. Gunakan nama asli / alias untuk berkomentar, bukan judul post atau nama produk. Komentar dengan link mengarah ke post / produk mungkin tidak akan ditampilkan. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar